Wisata Outbound Malang Untuk Keluarga

Wisata petik apel dan buah

Sebagian orang pastinya mengerti bila Malang adalah sentra perkebunan apel di Indonesia. Karena memiliki banyak sentra perkebunan, sampai beberapa diantaranya bisa jadi pilihan wisata, terutamanya di Kota Batu. Di kota ini kamu bisa coba berbagai type apel, yang lebih asyiknya kamu bisa merasakan sensasi memetik buah apel langsung dari pohonnya.

Diantaranya type apel yang paling populer adalah apel manalagi yang memiliki susunan buah sedikit keras dan rasanya yang manis. Jika cukuplah sudah masak, apel ini memiliki susunan yang renyag dan bisa disimpan sampai satu bulan, sampai membuat oleh-oleh yang cocok untuk diberi pada keluarga.

Satu type apel keunikan Malang yang terkenal, yaitu apel rome beauty, memiliki gabungan warna merah dan hijau yang membuat memiliki tampilan yang menarik. Teksturnya renyah dan cenderung asam, sampai banyak buat jadi jadi olahan sari apel.

Diantaranya tempat paling populer untuk wisata petik apel dan buah adalah Kusuma Agrowisata yang tempatnya tidak jauh dari Taman Rekreasi Jawa timur Park. Jadi semakin memudahkan kamu yang ingin liburan ke tempat wisata itu tapi ingin berkunjung ke perkebunan apel.

Bukan hanya perkebunan, di tempat ini ada penginapan exclusive loh. Terdapat beberapa fasilitas lain yang dimiliki oleh Kusuma Agrowisata, seperti aterpark, ruangan outbound di Malang, dan banyak lainnya. Jika dalam lain tempat kamu bisa memetik dan mencicip renyahnya buah apel keunikan Malang sepuasnya, di Kusuma Agrowisata ini setiap pengunjung hanya dapat memetik dua buah saja. Bukan hanya apel, ada juga type buah lain seperti jambu, jeruk, strawberry, sampai berbagai type sayuran organik.

Museum angkut

Museum Angkut adalah arah wisata baru yang menjadi diantaranya yang terpopuler di Malang Batu. Museum ini menyatukan inspirasi hiburan dan kisah alat transportasi dari seluruh dunia. Museum yang berada di Kota Batu ini salah satu object wisata di Indonesia yang mempunyai ide wisata angkutan.

Wisatawan yang ada dapat berekreasi sekaligus belajar mengenai beberapa model angkutan. Dengan idenya yang unik, tidak bingung mengapa tempat ini masuk ke diantaranya object wisata harus untuk dikunjungi. Sejak diresmikan pada 19 Maret 2014 lalu, museum ini menjadi museum kendaraan pertama di Asia Tenggara.

Berdasarkan beberapa sumber, museum ini dibuat jadi signal apreasi atas perkembangan transportasi di dunia khususnya di Indonesia. Karenanya, waktu berkunjung ke museum ini kamu akan lihat berbagai type kendaraan dari beberapa merek. Banyak juga koleksi kendaraan di Museum Angkut yang belum menggunakan mesin atau bisa disebutkan jadi alat transportasi tradisional seperti sepeda ontel, dokar, becak, pedati, sampai kendaraan modern yang memakai tenaga listrik.

Memiliki luas sampai 3 hektar, koleksi kendaraan dalam tempat ini berada di tiap ruangan yang dibagi jadi zona-zona berbeda di bangunan yang memiliki tiga tingkat.

Luas museum Angkut kurang lebih sekitar 3 hektar, koleksi kendaraan di museum Angkut ada semasing ruangan yang dibagi per-zona di lantai bertingkat tiga. Waktu pengunjung masuk di gedung museum Angkut kota Batu Malang, akan merasakan sensasi kendaraan angkutan demikian rasa-rasanya. Bila anda ialah diantaranya fans dunia otomotif, berada di object wisata Malang ini akan terasanya di surga.

wisata di malang

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*